Selasa, 19 Januari 2021

Daftar Sekolah Terbaik Indonesia Kapal Pesiar | Cruise Training Bandung, Pelatihan Kapal Pesiar Cimahi



Adalah sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan kerja bagi calon crew kapal pesiar Internasional yang berbasis bahasa Inggris dengan perijinan / legalitas yang lengkap dan sudah “terakreditasi”, sehingga mendapatkan kepercayaan dari pemerintah dan agen-agen kapal pesiar.


Captain’s Club College” memberikan banyak kemudahan, pelayanan yang terbaik kepada siswa dan alumni didalam membantu segala keperluan pelatihan sampai proses keberangkatan, didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, gedung representatif  milik sendiri dengan suasana belajar yang nyaman dan praktisi Instruktur dan Pengelola  yang asah, asih dan asuh, profesional serta benar-benar kompeten di bidangnya, baik di lembaga pelatihan sejenis maupun pengalaman bekerja di kapal-kapal pesiar ternama.
Dengan motto Captain’s Club, yaitu: ”One stop Training” yaitu paket pelatihan berikut dengan mencarikan kerja sampai siswa diterima dikapal pesiar. Sehingga siswa akan mendapatkan jaminan ketenangan masa depan, tanpa harus mencari dan melamar pekerjaan sendiri.

Selengkapnya : captainsclubbandung
Setiap siswa akan menempuh pelatihan selama 3-6 bulan untuk bekerja di kapal Asia “STAR CRUISES”, dan 1 tahun untuk bekerja dikapal-kapal Amerika dan Eropa seperti RCCL, Celebrity, Carnival Cruise Line, Holland Amerika Line, Azamara, Apollo, Costa, Princess, MSC, Aida, P&O Cruises.
Dengan metode belajar “Enjoyable and easy learning” dan belajar disesuaikan dengan kompetensi bidang/departemen  yang  betul-betul dibutuhkan di kapal pesiar, serta  berorientasi pada pasar kerja yang up date, sehingga diharapkan pelatihan akan lebih efektif.
Captain’s Club akan menjadi pilihan utama bagi calon crew kapal pesiar, karena kami tidak hanya sekedar melatih dan mendidik yang hanya mengejar lulusan dan ijazah, tapi sekaligus memberi solusi penyaluran kerja.



VISI
Mencetak Insan profesional, terampil, mandiri dan juara dibidang hospitality industri kapal pesiar yang berlandaskan etika dan moral yang ber ke-Tuhanan dan berdaya saing tinggi ditingkat internasional.

MISI
  1. Mendidik, melatih dan membimbing transfer pengalaman dengan sumber daya manusia yang unggul.
  2. Memberikan pengetahuan dan keterampilan yang terbaik di bidang mereka.
  3. Siapkan kemandirian dan kewirausahaan dengan tujuan upaya penanggulangan kemiskinan.
  4. Mengajarkan nilai-nilai untuk bertindak secara moral dan etis dan menjunjung tinggi budaya.
  5. Membuat sumber daya manusia yang mampu mengangkat nama Indonesia dan prestasi sebagai “Karyawan Terbaik” masing-masing di bidang mereka.
  6. Menerapkan pelaksanaan manajemen dan fungsi administrasi mungkin.
Maksud :
Melihat fenomena tersebut diatas, pendidikan mempunyai peranan penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berdaya saing tinggi dan mampu berkopetensi dalam dunia kerja. Kami diklat calon crew kapal pesiar internasional Captain’s Club ingin memberi akses yang mudah dan murah bagi pemuda, remaja, dan pengangguran untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran dengan memberikan bekal keterampilan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengajaran dan hidup yang lebih layak.

Tujuan :
  1. Memenuhi kebutuhan peralatan pelatihan yang sesuai standar kerja perhotelan,
  2. Meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia/ Tenaga Kerja yang berkompeten yang sesuai standar kerja perhotelan,
  3. Pada akhirnya akan didapat mengurangi tingkat pengangguran, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan dapat pula mengurangi tingkat kriminalitas.
 
PS: 
Informasi dan Pendaftaran dapat Menghubingi ::
Kontak
  • Alamat : Jl. Puri Cipageran Indah Raya Blk.B, No.32, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511
  • Mobile : 0822 18 66 8876 / 0857 94 8585 76 / 0817 62 61 56
  • Whatsapp : 0857 94 8585 76  Pin BBM : DAF 6E206
  • Email : captainsclub.info@gmail.com
  • Website  : www.captainsclubbandung.com
 
Captains club bandung
Kapal Pesiar
Sekolah kapal pesiar bandung Terbaik
Sekolah kapal pesiar perhotelan jakarta
Sekolah kapal pesiar perhotelan yogyakarta 
Sekolah kapal pesiar perhotelan bali
Lowongan kerja 
Lowongan kerja kapal pesiar 
Lowongan kerja kapal 
Sekolah perhotelan kapal pesiar di bandung 
Lowongan kerja di kapal Bandung 
Lowongan kerja kapal pesiar 2017
Tip kerja kapal pesiar 
Daftar sekolah kapal pesiar 
Syarat dan biaya pelatihan kapal pesiar 
Sekolah kapal pesiar terbaik di Indonesia
Daftar sekolah kapal pesiar terbaik Indonesia

Captains club bandung, sekolah, penyedia kursus kapal pesiar, pelatihan kapal pesiar, kursus pelatihan kapal pesiar bandung, training kapal pesiar di bandung, sekolah kapal pesiar bandung, sekolah kapal pesiar Jakarta, sekolah kapal pesiar yogyakarta, sekolah kapal pesiar bali, sekolah kapal pesiar Surabaya, sekolah kapal pesiar makasar, sekolah perhotelan kapal pesiar di palembang, kapal pesiar, lowongan kerja, lowongan kerja kapal pesiar, lowongan kerja kapal, sekolah perhotelan di bandung, lowongan kerja di kapal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar